Friday, February 5, 2016

Hindari Serangan Jantung Dengan Mengikuti 5 Tips Mudah ini

Baca Juga

Hindari Serangan Jantung Dengan Mengikuti 5 Tips Mudah ini

Hindari Serangan Jantung Dengan Mengikuti 5 Tips Mudah ini ~ Pola makan teratur dengan cara yang tepat tentu sangat baik bagi kesehatan tubuh. Dengan kondisi tubuh tetap fit tentu sudah menjadi impian setiap orang, dan menjaga pola makan dapat mengurangi risiko serangan jantung.

Konsumsi buah dan sayur

Buah-buahan dan sayur tentu sangat baik dan sudah menjadi kebutuhan nutrisi bagi tubuh. Selain itu makan buah dan sayur dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi, jangan malas untuk mengonsumsi buah.

Diet yang Tepat

Mengatur pola makan dan membatasi konsumsi lemak baik untuk menjaga jumlah kolesterol dalam tubuh. Jumlah kolesterol dalam tubuh akan mempengaruhi kesehatan jantung. Penting bagi Anda untuk menghilangkan Mengonsumsi kedelai kolesterol jahat dalam tubuh karena dapat mengurangi risiko serangan jantung.

Mengonsumsi kedelai

Kedelai mengandung isoflavon dan protein yang baik untuk tubuh. Kandungannya setara dengan protein susu. Jadi meski Anda tidak mengonsumsi susu karena takut gemuk, Anda dapat mengonsumsi kedelai dan mendapatkan manfaat dari proteinnya.

Kurangi konsumsi garam

Mengonsumsi garam dapat meningkatkan kadar tekanan darah dalam tubuh. Hal ini dapat mengganggu kesehatan jantung. Jadi, mengurangi konsumsi garam dapat menjaga kesehatan jantung Anda.

Rajin minum air putih

Mengonsumsi air putih 8 gelas sehari dapat mengurangi risiko jantung. Karena air putih dapat membantu mengurangi risiko jantung, dan bisa membuang lemak dibagian tubuh.